Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Monitoring Giat Pangan Murah

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah dan Kapolsubsektor Pulau Panggang Bripka Syaihul Azhar monitoring giat Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kelurahan Pulau Panggang di Plaza Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (23/05).

Pemerintah daerah Kelurahan Pulau Panggang menjual paket murah yang terdiri dari beras 5kg, telur 1kg, ayam satu ekor, ikan ikg, Susu 1 dus dan daging 1 kg. Semuanya itu dapat ditebus oleh warga dengan harga Rp. 126.000,- yang hanya dapat ditukar dengan saldo dari KJP ataupun bagi pegawai PPSU Kelurahan Pulau Panggang.


“Paket terdiri dari bahan – bahan pangang yang merupakan kebutuhan pangan dari warga. Sebanyak empat macam barang pangan bisa ditebus dalam satu paket yang terdiri dari beras 5kg, telur 1kg, ayam satu ekor, ikan ikg, Susu 1 dus dan daging 1 kg. Semua itu bisa dibeli dalam satu paket seharga Rp. 126.000,- dengan menggunakan Saldo KJP.” Kata Brigadir Marwansyah saat memantau langsung giat pasar murah di Pulau Pramuka.

Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap pasar murah ini, karena sangat membantu masyarakat memperoleh bahan makanan menjelang bulan puasa Ramadhan.











(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)