Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Lepas Kangen SMPN 285 Jakarta.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauaseribu.com - Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Untung Jawa Polsek Kepualauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih menghadiri acara lepas kangen siswi dan siswi kelas IX di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 258 Jakarta Pulau Untung Jawa, Senin (07/5/2018).

Brigadir Vaisal Lasih mengatakan "sekolah yang terletak di Kelurahan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pada tahun ajaran 2017/2018 ini melepaskan 100 siswa dan siswi.


Kepala Sekolah SMPN 258 Jakarta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi kelas IX, para orang tuanya dan pihak sekolah. Karena tanpa kerjasama yang baik antar ketiganya, lepas kangen ini tidak mungkin dapat dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama.

Dilanjutkannya lepas kangen memiliki makna tersendiri yang sangat berarti dan dinantikan. Bukan saja bagi para siswa-siswi kelas IX yang tahun ajaran 2017/2018 ini menamatkan pendidikan, tetapi juga para orang tuanya dan majelis guru serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SMPN 285 Jakarta.

“kegiatan diselanggarakan di Aula SMPN 285 dimulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB berlangsung aman dan kondusif” tandas Vaisal.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)