Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Berpesan Agar Waspadai Kepada Orang Yang Tidak Dikenal.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih Laksanakan Sambang kamtibmasnya kepada warga masyarakat binannya, dan Brigadir Vaisal juga berikan himbauan tentang kamtibmas, Jum'at (18/05).

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.


“Kami sebagai Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat Pulau Untung Jawa agar bersama-sama bekerja sama kepada kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami meminta kepada masyarakat agar melaporkan jika ada orang asing dan orang tidak dikenal segera laporkan saya," Ujar Vaisal.

Disamping itu, bhabinkamtibmas juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakattentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)