Bhabinkamtibmas Sambang dan Patroli Ajak Warga Tolak Hoax

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan kegiatan sambang sekaligus patroli malam di sekitaran wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (29/04/2018).

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan sambang dan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu. Selain sebagai langkah antisipasi, sambang dan patroli dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan.


"Sesuai atensi Kapolres Kepulauan Seribu, jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Sebira terus melaksanakan sambang dan patroli. Kita coba cegah gangguan kamtibmas sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat Pulau Sebira." Ujar Sofyan kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Bhabinkamtibmas Pulau Sebira juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk  bijak dalam beraktivitas di dunia maya. Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

"Kami sampaikan juga kepada warga agar bijak dalam beraktivitas di dunia maya dan menyaring berita atau kabar yang didapat dari dunia maya. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax." Jelas Sofyan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)