Binmas Polres Kepulauan Seribu Ajak Ibu-ibu PKK Pulau Pramuka Peduli Kamtibmas Lingkungannya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Aula Balai Warga pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Binluh terkait Kamtibmas jelang bulan Ramadhan terhadap ibu-ibu PKK pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh para Ketua RT, ibu-ibu warga pulau Pramuka tersebut, Sat Binmas melalui Kanit Binkamsa Ipda Tunari mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya jelang bulan Ramadhan, terutama ditempat tinggalnya harus lebih waspada.

"kami mengajak warga untuk bersama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya jelang bulan puasa ini. Terutama tempat tinggalnya agar ditingkatkan kewaspadaannya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti bila sedang memasak pada waktu sahur perlu diwaspadai kompor agar terhindar dari kebakaran" ujar Ipda Tunari.

Ipda Tunari menambahkan untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak lupit dari pengawasannya. "Dibulan puasa agar para orang tua lebih mengawasi anak-anaknya, terlebih lagi terkai dengan permainan kembang api yang biasanya dilakukan pada malam hari dibulan puasa" tambahnya.

(humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)