Binmas Polres Kepulauan Seribu Gelar FGD Di Pulau Panggang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam meningkatkan kesadaran maupun kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan terbebas dari segala bentuk tindak kriminalitas, Satuan Binmas Polres kepulauan Seribu tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu yang melakukan kegiatan FGD (Forum Group Discussion) di Aula Gedung Karang Taruna pulau Panggang dengan dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Kegiatan tersebut membahas tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian dalam menjaga kamtibmas.

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari mengatakan "Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif berperan aktif menjaga kamtibmas maupun meniadakan penyakit masyarakat seperti judi, mencuri, minum-minuman keras dan narkoba. Ini kita lakukan agar lingkungan ditempat tinggalnya tetap kondusif dan terbebas dari segala bentuk tindak kriminalitas" Ujar Ipda Tunari.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)