Bripka Sidik Hadiri Acara Hadiri Ruwahan Tahunan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik hadiri acara Tasyakuran Bulan Rowahan di Kediaman Bapak Muhaba Rt 001/01 Pulau Harapan dan Bapak Bunyamin Rt 004/01 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (04/05).

Sebagai pengayom masyarakat, Bhripka Sidik akan selalu hadir dalam setiap acara yang diadakan oleh Warga Pulau Harapan. Salah satunya adalah menghadiri acara Ruwahan di rumah Bapak Muhaba Rt 001/01 Pulau Harapan dan Bapak Bunyamin Rt 004/01.


Saya diundang secara langsung oleh bapak Muhaba dan Bapak Bunyamin untuk menghadiri acara tasyakuran ini. Suatu kehormatan bagi Saya bisa hadir.” Kata Bripka Sidik menjelaskan.

Ruwahan merupakan acara syukuran yang sudah menjadi tradisi dari masyarakat Kepulauan Seribu Utara dalam menyambut bulan Ramadhan. Ruwahan dilakukan sepuluh hari sebelum Ramadhan. Sebagian masyarakat melakukan Ruwahan dengan menggelar acara syukuran bersama.


Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto kehadiran anggota polisi dalam setiap acara yang diadakan oleh masyarakat merupakan sebuah tindakan mengayomi, yang berarti memberikan image yang positif tentang institusi Polri.

“Polisi bukan hanya ada pada setiap kejadian criminal atau tindak kejahatan, namun pada setiap kegiatan masyarakat Polisi juga harus ada untuk memberikan pelayanan dan contoh yang baik.” Iptu Isbiyanto.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)