Bripka Sidik Koordinasi Kewilayahan Bersama Pemda

dhidie27
0

polreskepuauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan sambang ke Kelurahan Pulau Harapan, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (28/05).

Sambang tersebut merupakan sambang rutin yang setiap hari dilakukan oleh Bripka Sidik dalam rangka koordinasi wilayah.

Bripka Sidik berkoordinasi dengan berdialog dengan Lurah Pulau Harapan dan pegawainya. Berbagi informasi dan juga berdiskusi mengenai banyak hal yang menyangkut kemasyarakatan.

Bripka Sidik menjelaskan bahwa kendala dan permasalahan yang menyangkut dengan keamanan dan ketertiban wilayah cenderung minim terjadi. “Walaupun ada itupun hanya permasalahan antar warga yang saling bertengkar, selain itu Alhamdulillah selama ini Pulau Harapan dan sekitarnya selalu dalam kondisi aman dan tertib.” Jelas Bripka Sidik.

Lurah Pulau Harapan berterima kasih kepada Polsek Kepulauan Seribu Utara yang selalu hadir dalam mengamankan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda setempat. Menurutnya hal itu telah memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi masyarakat maupun kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan.

Bripka Sidik juga menyampaikan, bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan Pemda setempat harus saling bekerjasama dalam menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif. “Dengan adanya sinergitas antara Pemerintah daerah dan Polsek Kepulauan Seribu Utara maka situasi yang aman dan kondusif akan tetap selalu terjaga.” Kata Bripka Sidik saat perbincangannya dengan Pak Lurah.







(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)