Cipta Kondisi di Dermaga Pulau Tidung Dapat Minimalisirkan Guantibmas

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu dan bersama instansi terkait, Satpol PP dan Dinas Perhubungan menggelar Giat Operasi cipta kondisi di Dermaga Pulau Tidung, Sabtu (12/05).

Kegiatan operasi cipta kondisi dipimpin oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Wagianto dan 12 personil gabungan terdiri 3 anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, 6 Anggota Dinas perhubungan  dan 3 Anggota Satpol PP.

Kegiatan dilaksankan mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib dengan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung maupun penumpang yang baru tiba di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. 


Dengan sasaran barang bawaan dan badan kami periksa secara selektif dan teliti, bagi pengunjung yang kedapatan membawa, Minuman Keras, Senjata Tajam, Narkoba dan Senjata Api akan kami data dan kami periksa apabila tidak memenuhi unsur akan kami berikan teguran dan sanksi namun sebaliknya apabila memnuhi unsur akan kami proses sesuai hukum yang berlaku.

"Dari hasil Cipta Kondisi hari ini tidak satupun Pengujung atau penumpang ketadapatan membawa Minuman keras, Narkoba maupun Sajam," Jelas Wagianto.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)