Dekat Dengan Anak Sekolah, Cara Bhabinkamtibmas Tangkal Kenakalan Remaja

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, haruslah mempunyai keterampilan khusus dalam mengimplementasikan tugas pokok tersebut dilapangan.

Seperti yang dilakukan oleh personil dijajaran Polres Kepulauan Seribu yang mengunjungi murid - murid sekolah SD diwilayahnya masing-masing. Nampak suasana keakraban dan tanpa rasa canggung murid - murid sekolah tersebut terhadap anggota Polisi yang mengunjungi mereka. Personil polisi tersebut juga memberikan beberapa himbauan dan arahan kepada murid - murid yang usianya masih sangat belia.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH mengatakan "Kita sebagai anggota Polri sangat perduli terhadap generasi - generasi muda khusunya para pelajar usia SD yang masih belia. Kepeduian ini kita isi dengan sesering mungkin mengunjungi sekolah - sekolah dan memberikan himbauan terhadap murid - murid sekolah tersebut" kata Iptu Zuhri SH.

Ia menambahkan, khusus untuk personil Bhabinkamtibmas yang dipimpinnya, Kasat Binmas juga sudah mengarahkan selain menyambangi para tokoh masyarakat maupun tokoh agama, haruslah juga aktif menyambangi sekolah - sekolah yang ada di daerah binaannya dengan tujuan agar para generasi muda tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja, tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)