Film Pendek "Nesya Anak Nelayan" Akan Segera Buat di Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wicaksono Monitoring Kegiatan Shotting Film Pendek dengan judul NEYSA ANAK NELAYAN di wilayah Pulau Tidung, Rabu (16-05-2018).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 wib rombongan artis beserta cruw tiba di Pelabuhan Pulau Tidung dan langsung menuju ke penginapan ENJOY RT 001/01 selanjutnya pukul 11.30 wib acara pembukaan yaitu slametan / sedekahan serta doa bersama yg dipimpin oleh Ust. Abd. Manab dengan tujuan agar acara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 

Acara  yang akan dimulai hari Rabu, 16 Mei 2018 sampai 21 Mei 2018 ini diselenggarakan oleh KNDS (Koperasi Nusantara Damai Sejahtera). Film ini di Sutradarai oleh Bpk. Aziz, Produser Bpk Aga dan penanggung jawab yaitu Bpk Rodi. Rombongan sebanyak 60 orang diantaranya 15 artis dan cruw. 

Dalam acara pembukaan shotting film ini dihadiri oleh Sekel, Kasie Pemerintahan, Ketua RT/RW setempat serta pengamanan dari Kepolisian dan Sat Pol PP. "Semoga pembuatan Film tersebut berjalan aman, kondusif dan suses." Ujar Briptu Teguh Wicaksosno.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)