Hadiri Tatap Muka Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Jalin Silaturahmi Yang Baik Dengan Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di RPTRA Klanceng Putih pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan masyarakat pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah pulau Pari, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa, para guru SMPN 288, Guru SDN 02, LMK, FKDM, ibu-ibu PKK Kelurahan pulau Pari, Tokoh Agama pulau Lancang, Tokoh Masyarakat pulau Lancang dan diikuti juga oleh warga masyarakat Kelurahan pulau Pari.

Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat kepulauan Seribu khususnya di Kelurahan pulau Pari dan juga sebagai wadah untuk tukar pikiran maupun mendengarkan aspirasi warga masyarakat.

"Sebagai salah satu cara agar lebih dekat dan menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat di Kelurahan pulau Lancang ini, maka kegiatan tatap muka dengan masyarakat sangatlah diperlukan. Disini selain kita saling tukar pikiran dan saling menjaga tali silaturahmi agar semakin kuat dengan warga masyarakat di Kelurahan pulau Lancang ini" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)