Humanis, Bhabinkamtibmas Sapa Para Wisatawan di Pantai Pasir Perawan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan sambang terhadap wisatawan yang datang berkunjung ke objek wisata Pantai Pasir Pelauan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (10/05/2018).

Bertepatan dengan hari libur nasional, wisatawan lokal maupun mancanegara banyak berdatangan ke Pulau Pari untuk menikmati keindahan alam Pantai Pasir Perawan. Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Khohim memberikan himbauan kepada wisatawan untuk tetap menjaga ketertiban saat menghabiskan waktu di Pantai Pasir Perawan. 


"Bhabinkamtibmas beri himbauan kepada wisatawan untuk menjaga ketertiban saat melakukan kegiatan di Pantai Pasir Perawan. Bhabinkamtibmas juga mengajak wisatawan untuk sama-sama mengajak menjaga situasi kamtibmas tetap aman." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Selain memberikan himbauan kamtibmasnya, Khohim juga mengingatkan para wsatawan untuk menjaga barang-barang berharganya yang mereka bawa maupun yang ditinggalka di dalam penginapan.

"Saya juga ingatkan kepada para wisatawan untuk menjaga barang - barang pribadi yang mereka bawa. Penting diingat untuk selalu mengunci homestay. Saya berharap para wisatawan dapat merasakan kepuasan saat berlibur di Pulau Pari ini." Pungkas Khohim.


(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)