Iptu Isbiyanto Gelar Apel Cek Ranmor Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto melakukan pengecekan terhadap kondisi fisik kendaraan roda dua yang dimiliki oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (23/05).

Selurah kendaraan bermotor yang merupakan barang inventaris Polsek Kepulauan Seribu Utara dicek kondisi kelengkapan dan kelayakan pakainya. Jika ditemukan adanya kerusakan di motor dinas yang digunakan maka akan diajukan perbaikkan.


“Semua kendaraan harus dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan. Jangan sampai ada yang kurang atau dikurangi. Saya minta tolonglah dirawat semua ranmor ini, karena ranmor ini kita gunakan untuk keperluan kedinasan dan penunjangnya. Jika rusak maka laporkan ke saya untuk segera ditindak lanjuti.” Kata Iptu Isbiyanto saat mengecek kondisi kendaraan dinas Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Iptu Isbiyanto menegaskan kepada anggota agar melakukan perawatan kendaraan R2 secara berkala dan menjaganya dengan baik jangan dan sampai rusak.


Selama pengecekan tidak ditemukan hal yang menonjol, hanya saja terdapat kerusakan sedikit. Renacananya ranmor yang rusak akan dilaporkan untuk mendapatkan harwat.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)