Jalankan Ibadah Puasa, Kapolsubsektor Pulau Tidung Tetap Berikan Layanan Pengamanan Dermaga

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bripka Toni Kapolsubsektor Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu serta anggota Dinas Perhubungan melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (29/05/2018).

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga Bripka Toni kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.


"walaupun sedang melaksanakan ibadah Puasa, kami tetap memberikan pelayanan kepada wisatawan maupun masyarakat di Pulau Tidung, kami pun memeriksa barang bawaan milik wisatawan yang kami curigain membawa Narkoba maupun miras, karena pengamanan di dermaga Pulau Tidung sudah menjadi kegiatan rutin bagi Kapolsubsektor Pulau Tidung.

Dalam pelaksanaannya Bripka Toni Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)