Kanit Binmas Pimpin Apel Siaga Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso mengambil apel dalam rangka siaga satu dalam mengantisipasi serangan teroris di Markas Polisi Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (14/05).

Apel yang melibatkan Babinsa merupakan apel gabungan yang bertujuan memperkuat pertahanan Polri dan TNI dalam menghadapi serangan teroris yang dapat terjadi sewaktu – waktu.

“Sebagai anggota Polri, Kita tidak boleh lengah terhadap orang yang mencurigakan ataupun yang kita curigai. Wajib kita periksa identitasnya jika kita mencurigai seseorang tapi perlu diingat untuk selalu waspada terhadap serangan apapun.” Kata Ipda Winarso dalam amanatnya saat mengambil apel di halaman kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.


Teroris melupakan kelompok radikal yang memiliki tujuan untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Sejatinya Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus ikut berpartisipasi dalam memberantas teroris.

Laporkan setiap gerakan ataupun tindakan yang mencurigakan didalam lingkungan kita. Himbau kepada warga agar melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada anggota Polri dan himbau mereka untuk tidak bertindak senidiri.

“Tetap waspada rekan – rekan, selalu lakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap orang yang kita curigai yang ingin masuk kedalam mako Polsek Kepulauan Seribu Utara ini.” Himbau Ipda Winarso.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)