Kanit Patroli Dampingi Gubernur DKI Sambangi Warga Pulau Tidung Usai Pencanangan HUT DKI Jakarta Ke-491

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan melakukan kegiatan berkantor di Jakarta Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (09/05/2018).

Anies datang ke Pulau Tidung didampingi Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah dan disambut oleh Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE, Asisten Perekonomian Administrasi dan Pembangunan, Iwan P Samosir, Asisten Tata Pemerintah dan Kesra, Arief Wibowo dan warga masyarakat setempat dengan diiringi musik tanjidor khas Betawi.

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di DKI Jakarta itu pun dengan ramah melayani satu persatu permintaan warga masyarakat untuk berfoto bersama dan berjabat tangan, serta melakukan perbincangan singkat.

Tercatat Anies melakukan beberapa agenda dalam kunjungannya tersebut, diantaranya pencanangan HUT Kota DKI Jakarta ke-491, penyerahan penghargaan lomba olahraga rakyat, penyerahan atribut HUT DKI kepada para Walikota dan Bupati, peresmian penggunaan kapal logistic, dan peresmian gedung sekolah.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)