Kanit Sabhara Pimpin Apel Siaga Di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Nur Pujiarto
0


Polreskepuauanseribu.com - Polsek Kepulauan seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan Apel Siaga pasca serangan bom di 3 gereja di Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya, jawa timur.

Apel Siaga digelar bertempat di halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan seribu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto yang di ikuti para anggota Unit Intel, Unit Reskrim, Unit Sabhara dan bersama instansi terkait terdiri dari Lurah Pulau Tidung, Sat Pol PP, FKDM dan Petugas Damkar.


"Apel Siaga ini guna mengantisipasi dan menjaga situasi aman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan Khususnya Di Kelurahan Pulau Tidung, terkait pascaserangan bom yang mengakibatkan anggota Polri dan masyarakat menjadi korbanya dan lainnya luka-luka di 3 gereja di Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya," Kata Sentot.

Dalam pelaksanaan Apel Siaga Kanit Sabhara memberikan arahan terkait kejadian pasca serangan bom.


Kanit Sabhara menyampaikan arahan dari Kapolres Kepulauan Seribu untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama untuk Petugas berseragam.

"Pelaksanaan patroli oleh personil tidak boleh sendiri dan termasuk juga di penjagaan agar saling memback up oleh masing masing rekannya (buddy system)," jelasnya. 

Kanit Sabhara juga menekankan untuk meningkatkan kewaspadaan, pemeriksaan dan keamanan Markas Komando (Mako). Agar menambah petugas jaga depan Mako dan periksa semua kendaraan dan orang yang masuk.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)