Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Bupati Dampingi Gubernur Meresmikan Kapal Logistik

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapal bantuan Kementerian Perhubungan RI akhirnya tiba di Jakarta Kepulauan Seribu, dan diresmikan untuk kebutuhan logistik oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di pelabuhan Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (09/05/2018).
Proses peresmian kapal bernama KM Banawa Nusantara 24 tersebut dilakukan Anies dengan pemecahan kendi, yang didampingi Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE dan beberapa Aparatur Sipil Negara lainnya.
" Kementrian Perhubungan ingin memastikan bahwa warga di kepulauan bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, dengan harga yang sama ketika belanja didaratan," ujar Bambang.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan pun berharap, kehadiran kapal logistik KM Banawa Nusantara 24 ini bisa membantu pendistribusian pangan dengan baik di wilayah Jakarta Kepulauan Seribu dan sekaligus membantu proses transaksi Jakgrosir oleh PD Pasar Jaya. 
"Insyah Allah ini bisa membantu untuk stabilitas harga di wilayah Jakarta Kepulauan Seribu. Kapal ini bisa mengangkut 10 ton barang dan bisa keliling 6 kali dalam satu bulan," ujarnya. 
Gubernur pun mengaku, kedepan pihaknya akan menambahkan kapal, sehingga bisa meningkatkan proses kegiatan distibusi logistik untuk masyarakat di wilayah Jakarta Kepulauan Seribu. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)