Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Undangan Pencanangan HUT DKI Jakarta Ke-491 Di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka pencanangan HUT DKI Jakarta ke-491 di Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (09/05/2018).
"Kita pagi hari ini sama-sama menyaksikan peristiwa bersejarah, karena untuk pertama kalinya HUT DKI dicanangakan di Kabupaten Kepulauan Seribu," ujar Anies Baswedan.
Anies menegaskan, pencanangan ini pertama kali dalam sejarah HUT DKI yang dicanangkan di Kepulauan Seribu, karena wilayah DKI Jakarta ada daratan dan ada kepulauan. 
"Ini bukan wilayah lain, ini adalah wilayah kita, ini tempat kita menunaikan semua kewajiban kita sebagai warga negara di tanah ini, karena disinilah sebenarnya Kepulauan Seribu sebagai garis depan wilayah DKI Jakarta," ujarnya.    
Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE, Mengatakan pihak Pemprov sengaja memilih Kepulauan Seribu sebagai lokasi pencanangan HUT DKI, agar masyarakat mengetahui bahwa Kepulauan Seribu adalah bagian dari Jakarta. 
"Perhelatan ini membuktikan bahwa wilayah Kepulauan Seribu merupakan bagian dari DKI Jakarta, selain itu juga ingin adanya pengembangan pariwisata ditempat ini, mereka ingin ada kemajuan perekonomian ditempat ini, kita ingin ada keadilan bagi seluruh Jakarta. Dan Kepulauan Seribu kita bisa dorong untuk kemajuan pariwisata," pungkasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)