Kapolsek Selatan Laksanakan Sholat Jum'at Bareng Dengan Masyarakat.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Ibadah sholat Jum'at merupakan aktivitas ibadah Sholat yang dilaksanakan oleh laki-laki pemeluk agama islam yang dilaksanakan setiap hari Jum'at secara berjamaah waktu dzuhur, Sholat Jum'at di kerjakan dua rakaat secara berjamaah dan dilaksanakan setelah khutbah.

Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh laipisan masyarakat, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B.Budi Hastono,SE laksanakan ibadah sholat Jum'at bersama warga masyarakat Pulau Tidung Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at (04/05/2018).


Sholat Jum'at berjamaah tersebut di ikuti sekitar 750 Jamaah dengan imam sekaligus khotib ustadz Hamzah Ismail, Dalam sholat Jum'at kali ini bertema "Tingkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT".

"Dengan dilaksanakan sholat Jum'at berjamaah saya harapkan semakin erat terjalin silahturahmi antara masyarakat dengan kepolisian, semoga iman dan taqwa kita kepada sang pencipta semakin ditingkatkan " Ujar Budi.


Humas KSS.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)