Kapolsek Kepualaun Seribu Selatan Pimpin Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono, SE berasama 19 anggotanya lakukan bersama Instansi terkait pengamanan kunjungan Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno serta rombongan di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Sabtu 05/05/2018.

Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan serta rombongan, Wagub DKI Jakarta dan rombongan, Bupati Kep. Seribu, Wakil Bupati beserta staf, Staf Kementrian Kelautan, Kepala Dinas DKI (5 org), Camat Kep. Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Wartawan baik media elektronik dan cetak danMedia Kumparan sebagai penyelenggara.



Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka Tatap muka Ibu Menteri Kelautan dan perikanan Ibu Susi Pudjiastuti dengan komunitas nelayan di Pulau Tidung serta dilaksanakan lomba renang  dan lari 800M antara ibu Menteri dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jembatan Cinta Pulau Tidung.

Ibu Susi Pudjiastuti berpesan kepada nelayan Pulau Tidung dan maayarakat lainnya agar menjaga laut kita dari sampah plastik, Mendukung para nelayan untuk membantu memberikan informasi apabila terdapat Kapal besar penangkap ikan yang merugikan nelayan Kepulauan Seribu maupun nelayan lain yang menggunakan Potasium maupun Bom ikan yang dapat merusak karang laut, Akan slalu mensejahterakan Nelayan dengan cara menindak tegas Kapal-Kapal luar yang menangkap ikan di Perairan Negara Indonesia yang merugikan nelayan Indonesia. 


Acara Tatap muka oleh Ibu Susi Pujiastuti dengan para Nelayan dan Bantuan pemberian oleh Ibu Susi Pudjiastuti berupa bibit ikan yang berjumlah 2.000 ekor, Pemberian hadiah 2 set TV 42 inch, Makan bersama kepada Nelayan Pulau Tidung dan Pemberian hadiah 10 jt bagi pemuda Pulau Tidung serta pembukaan lapangan kerja di Kepulauan Seribu oleh Wagub Bpk Sandiaga S. Uno di lanjutkan dengan acara hiburan. 


Humas KSS.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)