Kapolsubsektor Aktif Patroli Himbau Remaja Jauhi Petasan

Ryan
0

polreskepulauanseriu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di sekitaran dermaga Utara Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (17/05/2018). Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Toni didampingi oleh Bripka Faisal anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Pada bulan Ramadhan sudah menjadi hal lazim pada malam hari seusai shalat Tarawih menjadi waktu berkumpul bagi para remaja. Patroli malam yang dilakukan oleh Kapolsubsektor dan Unit Sabhara bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para remaja tersebut agar senantiasa menjaga ketertiban di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami bertemu beberapa remaja yang berumpul di sekitaran dermaga Utara Pulau Tidung. Kami himbau dan ajak mereka untuk bersama-sama menjaga ketertiban. Kami arahkan juga untuk melakukan kegiatan positif dan tidak pulang terlalu malam." Ujar Toni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

"Kami juga menghimbau kepada para remaja tersebut untuk tidak bermain petasan atau meron demi apapun. Ini penting halnya dipedomani demi keselamatan para remaja tersebut. Tidak sedikit kejadian kebakaran yang disebabkan karena petasan." Jelas Toni.

(Humas Polres Kep. Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)