Kapolsubsektor Pulau Panggang Kompak Dengan Instansi Yang Terlibat

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara PolresKepulauan Seribu Iptu Isbiyanto dan anggota jajaran tetap melakukan pengamanan dan pengawasan di dermaga - dermaga yang ada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memberikan rasa aman dan nyawan kepada penumpang kapal yang sandar, Minggu (06/05).


Kegiatan pengamanan barang penumpang kapal yang tiba dari pelabuhan Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara yang bersandar di dermaga pulau - pulau di Kepulauan Seribu Utara dilakukan sebagai upaya pencegahan dalam mengantisipasi masuknya narkoba serta berang - barang ilegal yang menyalahi aturan hukum menuju Kepulauan Seribu Utara.


Pelaksanaan pengamanan dermaga di Kepulauan Seribu Utara yang merupakan salah satu daerah dengan destinasi wisata baharinya yang memukau, sehingga banyak mengundang daya tarik wisatawan - wisatawan dari berbagai daerah, Wisatwan domestik maupun mancanegara. Oleh karena itu Kepulauan Seribu Selatan harus dijaga dari hal - hal yang sifatnya kriminal yang menyalahi aturan hukum yang berlaku.


"Kegiatan rutin pengamanan yang dilaksanakan pada saat keberangkatan kapal maupun saat kapal penumpang dan barang datang bersandar di Kepulauan Seribu guna memberikan pelayanan dari Kepolisian untuk masyarakat masyarakat. Hal itu juga bertujuan untuk mencegah adanya kegiatan penyelundupan barang maupun Narkotika baik dari luar negeri maupun antar pulau karena tidak menutup kemungkinan bahwa dermaga pelabuhan dapat digunakan sebagai tempat masuknya barang hasil penyelundupan maupun narkotika melalui jalur laut" Jelas Iptu Isbianto.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)