Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu Periksa Ruang Tahanan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Menindak lanjuti perintah Kapolres Kepulauan Seribu mengenai pemeriksaan dan pengecekan tahanan yang berada di Polres Kepulauan Seribu, Kasi Propam IPTU Abdul Kadir beserta anggota propam dan Sat Tahti melaksanakan pengecekkan dan pemeriksaan terhadap ruang tahanan Senin (28/5).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SiK, M.Si melalui Kasi Propam  IPTU Abdul Kadir mengatakan pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa jumlah tahanan, barang – barang yang berada di dalam sel tahanan dan memeriksa ruangan sel tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang – barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan seperti Handphone, Sarung, dan lain-lain.


“Dalam pemeriksaan ini tidak diketemukan pelangggaran – pelanggaran yang dilakukan baik oleh Tahanan maupun petugas jaga yang melakukan penjagaan tahanan,” Imbuh Abdul Kadir

Seusai melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan Kasi Propam memberikan arahan kepada personil yang berjaga di tahana Polres. Salah satunya arahan untuk selalu menjaga kewaspadaannya dalam menjaga tahanan maupun mengawasi siapa – siapa saja yang membesuk. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan.

“Kepada para Tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian sel tahanan dan para  tahanan senatiasa menjaga kesehatannya,” tutupnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)