Lewat Sambang, Bripka Ahmad Zulkifkli Jalin Komunikasi Dengan Warganya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan
Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan kegiatan sambang warga kepada Sdr Bidin selaku ketua RT.01 RW.01 Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (17/05/2018).

Dalam sambangnya, Zulkifli melakukan koordinasi dengan ketua RT.01 perihal orang asing ataupun wisatawan yang datang ke wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. "Jika ada aktivitas orang asing ataupun wisatawan yang mencurigakan di sekitaran wilayah Pulau Lancang jangan sungkan untuk segera laporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian terdekat." Ujar Zulkifli.


Selain menghimbau terkait kewaspadaan terhadap orang asing dan aktivitas wisatawan, Zulkifli juga mengajak Sdr Bidin selaku ketua RT untuk selalu menghimbau warganya untuk menjauhi mengonsumsi miras dan narkoba. Himbauan ini akan digalakkan terutama pada kaum muda yang bermukim di wilayah Pulau Lancantg, Kepulauan Seribu Selatan.

"Pantau kegiatan kaum muda dan arahkan untuk melakukan hal positif agar mereka terhindar dari bahaya narkoba." Jelas Zulkifli.

Ditemui di tempat terpisah oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga serta menciptakan wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif.

"Semoga situasi yang aman di wilayah Kepulauan Seribu dapat terus terjaga," Tutup AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)