Masjid Penuh Sesak, Anggota Polsubsektor Rela Tarawih Di Halaman Masjid

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Topan melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Assa'adah bersama warga Pulau Lancang, Rabu (16/05/2018).

Seluruh warga Pulau Lancang sangat antusias menyambut bulan Ramadhan 1439 H. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan shalat Tarawih di Masjid Assa'adah yang penuh sesak dengan warga Pulau Lancang.

"Subhanaallah, Masjid penuh sesak ndan. Alhamdulillah saya masih dapat tempat di luar masjid." Ujar Topan kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Selesai pelaksanaan shalat tarawih, Topan menyempatkan memberikan himbauan kamtibmasnya kepada warga Pulau Lancang. Topan menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas saat bulan Ramadhan demi terciptanya suasana nyaman dan kondusif. Tak lupa, anggota Polsubsektor Pulau Lancang meminta bantuan kepada warga untuk mengawasi kegiatan anak-anak.


"Saya memberikan himbauan kepada warga agar warga tetap menjaga kamtibmas di wilayah ini. Saya juga menekankan kepada warga untuk tetap mengawasi kegiatan anak-anak dan remaja. Biasanya mereka suka bermain petasan setelah sahur ataupun setelah tarawih. Disini peran warga sangat penting untuk mengarahkan anak-anak atau remaja agar tidak bermain petasan.

Pada moment bulan Ramadhan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu akan meningkatkan segala bentuk upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa seluruh anggota Kepulauan Seribu akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di moment Ramadhan.

"Kami akan terus tingkatkan kualitas pelayanan prima kami. Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia, sudah sepatutnya sebagai pelayan masyarakat kami Polres Kepulauan Seribu akan memberikan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga keberkahan selalu menyerti kita semua." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI kepada Iptu Feri saat ditemui di ruangannya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)