Memasuki Hari Ke 2 Bulan Ramadhan, Giat Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ditingkatkan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu ipda Sudarsono di malam Ramadhan tetap giat patroli malam di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Pulau Tidung.

Ipda Sudarsono mengatakan bahwa patroli malam selain dilaksanakan setiap hari dan anggota dilakukan secara bergantian juga giat patroli dilaksanakan secara intensif. Giat patroli malam diadakan di tiga pulau penduduk yang notabenenya merupakan Pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan yaitu di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Patroli malam dibulan puasa ini dilaksanakan mencegah guantibmas dan memberikan keamanan bagi pengunjung maupun masyarakat setempat.” Ungkap Ipda Sudarsono.


Patroli malam hari akan dilaksanakan mulai dari pukul 21.00 Wib hingga selesai. Ada 2 Metode yang digunakan oleh anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjalankan tugas patrolinya yaitu Patroli Jalan Kaki dan Patroli dengan kendaraan roda dua atau biasa disebut Patroli R2.

“Pulau Seribu memiliki wilayah dengan luas jalanan yang sempit sehingga hanya bisa dilalui oleh kendaraan R2 dan pejalan kaki.” Jelas Ipda Darno.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)