Mempersempit Aksi Guantibmas, Polsek Kepulauan Seribu Gencar Lakukan Giat Sambang Dor To Door Ke Warganya

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan  dari Polres Kepulauan Seribu melakukan konsolidasi tentang  permasalahan keamanan wilayah di Pulau Pari bersama dengan tokoh masyarakat dan petugas kebersihan, Kamis (03/05).

Menurut Tokoh Masyarakat, walaupun Pulau Pari merupakan daerah yang aman dan kondusif namun masih ada saja kasus perkelahian dan kenakalan remaja yang masih ditemukan. Perkelahian antar warga masih sering ditemuinya.


Menurut Chohim kasus kenakalan remaja di Pulau Pari masih tergolong minim, “Kenakalan remaja di Pulau Pari ini meliputi pencurian, perkelahian dan lainnya yang masih tergolong pelanggaran ringan. Namun semuanya jarang sekali terjadi. Mungkin hanya pelanggaran ringan saja yang sering kali terjadi, seperti merokok, keluar sekolah pada jam pelajaran dan lain – lainnya.” Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Pari Chohim.

Chohim juga mengajak masyarakat sekitar untuk bersama – sama menjaga keamanan dan keselarasan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga menghimbau untuk melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi ke kantor  Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)