Meski Puasa, Pulau Pari Tetap Jadi Primadona Kunjungan Wisatawan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Long Weekend Bulan Puasa Tempat wisata yang ada di kawasan Pulau Seribu, masih ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar kota seperti Jabodetabek, dimana sebagian besar wisatawan lokal memilih menghabiskan liburannya di tempat-tempat wisata di jakarta.

Salah satu objek wisata di Jakarta yang digandrungi adalah wilayah Kepulauan Seribu. Selain jaraknya dekat dengan Jakarta, biaya yang dikeluarkan untuk berwisata ke wilayah Kepulauan Seribu tergolong murah. Apalgi Kepulauan Seribu menawarkan pantai dan laut yang indah. Tidak kalah indahnya dengan tempat – tempat lainnya seperti Bali. 


Kanit Sabahara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot Susanto SH serta Jajaran Polsubsektor Pulau Pari, laksanakan pemantauan wisatawan yang baru tiba di dermaga Pulau Pari, untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan  Selasa (29/05/2018)

"Libur Panjang Bulan Puasa, wilayah Kepulauan Seribu selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara yang mempunyai hobi berwisata bahari, salah satunya adalah snorkling, Diving dan permainan air lainya." Ujar Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto. 

(Humas ReS KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)