Monitoring Wilayah Jelang Ramadhan, Keamanan Perairan Kepulauan Seribu Ditingkatkan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu bersama TNI dan Polri melakukan pemantauan keamanan serta ketertiban menjelang Ramadhan di wilayah Kepulauan Seribu, Rabu, (16/05/2018) 

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, monitoring dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan, Idul Fitri dan juga menjelang Asian Games pada Agustus mendatang. 

"Kami melakukan pemantauan untuk terus menjaga kondisi di wilayah Kepulauan Seribu agar tetap aman,” tutur Irmansyah di Pulau Pramuka.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati dan rombongan mengunakan kapal patroli (KRI) Kobra milik TNI angkatan laut memantau kondisi diperairan Kepulauan Seribu, dan sempat melakukan pemeriksaan dokumen serta pembuangan limbah kapal tanker milik Pertamina yang sedang lepas jangkar.

Sementara itu, Kasat Intelkam P Kepulauan Seribu AKP Awi mengatakan, monitoring keamanan diwilayah Kepulauan Seribu ini akan terus dilakukan dan pihaknya juga akan melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan dan pencemaran diteluk Jakarta. 

"Kami akan bersinergi dengan Pemkab dan TNI untuk mencari solusi, kemudian menindaklanjuti kegiatan ilegal," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)