Patroli Bahari, Sat Polair Jaga Keamanan Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari dini hari untuk memantau situasi di perairan teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu, Rabu (16/05/2018). 

Dalam kegiatan tersebut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu menggandeng jajaran Satuan Pengamanan PT. Nusantara Regas. Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Polair bukan hanya untuk memantau situasi perairan, ini juga dimaksudkan sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Kami lakukan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dengan melaksanakan patroli bahari rutin. Kami upayakan dengan sepenuh hati untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Iptu Feri di tempat terpisah.


Patroli Bahari juga merupakan sarana pelayanan Binmas Air kepada para nelayan yang mencari ikan di sekitar perairan teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu. Anggota Sat Polair memberikan himbauan keselamatan kepada para nelayan agar tetap mengutamakan keselamatan selama pelaksanaan pelayaran.

"Kami laksanakan binmas air kepada para nelayan yang mencari ikan di wilayah teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu. Kami tekankan kepada para nelayan untuk memprioritaskan keamanan dan keselamatan saat melaksanakan pelayaran." Jelas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)