Pengamanan Naskah USMBN Di Wilayah Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama dengan anggotanya melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah Ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Nasional (USMBN) Tahun Ajaran 2017/2018 di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Senin (30/04).

Pengamanan tersebut bertujuan untuk mensukseskan jalannya giat USMBN diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.


“Pengamanan dan pendistribusian Ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Nasional (USMBN) oleh Polri bertujuan agar soal – soal ujian tidak bocor. Klo sampe naskah ujiannya diketahui oleh orang lain atau bocor maka USMBN tidaklah sukses dijalankan.” Kata Iptu Isbiyanto.

Naskah USMBN didistribusikan ke dua wilayah Kepulauan Seribu, yaitu Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan menggunakan kapal speed boat predator KM Zenfone.
Naskah USMBN tersebut disimpan dengan aman dikantor Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan penjagaan ketat dan dalam keadaan disegel dan dikunci.


“Kami akan amankan semaksimal mungkin naskah ujian tersebut. Itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri.” Kata Iptu Isbiyanto menegaskan.










(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)