Pengecekan Kelaiakan Kendaraan Invertaris Dinas Di Ambil Langsung Oleh Kapolres Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Usai memimpin pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK M.SI melakukan pengecekan kendaraan inventaris dinas Baik kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 di depan mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina, Rabu (23/05).

Dalam pelaksanaannya tersebut Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Subbag Sarpras. Turut di hadiri Wakapolres Kompol Tuladi, Para Kabag, Para Kasat, Kasubbag Sarpras dan Para Kapolsek Jajaran.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan pergelaran pemeriksaan dan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui keadaan dan kondisi kendaraan dinas maupun kendaraan inventaris anggota yang dipergunakan untuk mendukung kegiatan operasional Polres, Polsek Jajaran dan personil, Maka perlu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apa bila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.

“Pemeriksaan kendaraan operasional dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan dan kelengkapan ranmor dinas, saat nantinya dipergunakan oleh personel dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Pengecekan kendaraan meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, cutting sticker, pesawat alkom dalam mobil dan pengecatan body serta pengecekan kebersihan kendaraan.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas di halaman Polres Kepulauan Seribu, sebagaian besar kendaraan dinas keadaan dan kondisinya masih bagus dan semuanya layak untuk di operasionalkan Kegiatan berjalan Aman dan Lancar.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)