Pesan-Pesan Kamtibmas Laranganan Bermain Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigpol Khoim Chovivi laksanakan sambang kepada ibu-ibu masayarakat Pulau Pari agar putra dan putrinya jangan bermain petasan selama bulan suci ramdhan. Sabtu (19/05/2018).

"Saya menghimbau kepada ibu-ibu masyarakat Pulau Pari diharapkan bisa disampaikan ke putra putrinya, agar mereka tidak sembarangan bermain petasan, Brigpol Khoim akan melaksanakan pemantauan dan tidak akan lelah untuk memberikan sosialisasi tentang larangan bermain petasan selama bulan suci ramdhan," Ujar Khoim.


Ia menambah "Bahayanya bermain petasan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seprti dapat mengakibatkan kebakaran yang sering terjadi.  agar para ibu-ibudapat memahami dan mengerti. Himbauan ini disampaikan sebagai proses belajar bagi anak-anak untuk dapat menghargai kenyamanan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa,"Tambahnya.

Ditempat terpisah orang nomor satu di Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Akp Bambang Budi Hastono, SE mengatakan saya sudah memerintahkan para Bahbinkamtibmas agar melakukan sosialisasi kepada oarang tua maupun kepada anak-anak agar tidak bermain petasan selama bulan suci ramadhan, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, dapat juga menganggu ke khusyu'an dalam melaksanakan ibadah puasa.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)