PLH Kasat Binmas : Abnon Jakarta Kepulauan Seribu 2018 Siap Bersaing Ke Tingkat DKI

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Teka teki siapa yang menjadi juara Abang dan None (Abnon) Jakarta Kepulauan Seribu 2018 akhirnya terjawab sudah, setelah Nicholas Berito dan Datanya Nuga Kalula terpilih dalam acara final.

Nicholas dan Kalula mengalahkan para pesaingnya dalam acara grand final Abnon yang diselenggarakan di Plaza Kabupaten Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara pada 28 April lalu.

"Setelah melalui pertimbangan dan penilaian dewan juri yang kompetitif, terpilihlah sebagai Abnon Kepulauan Seribu 2018 yaitu Nicholas dan Kalula. Kemudian wakil 1 yaitu Wirgha Rizky Baharsyah dan Rizky Aisyah Jonathan, sementara wakil 2 yaitu Ngakan Putu Immanuel dan Mariza Rabiatul," kata PLH Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, kemarin Senin (30/04/2018).

Zuhri mengatakan, ketiga pasangan ini nantinya akan berkompetisi ditingkat provinsi DKI Jakarta untuk membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu.

"Para pemenang yang maju ke tingkat DKI akan di latih terus bersama Ikatan Abang None dan juga akan upgrade kelemahan dan kelebihan mereka. Jadi memang ada hal-hal yang harus dikembangkan," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)