Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Perintahkan Anggota Giatkan Patroli

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu  Isbiyanto mengadakan anev Mingguan untuk anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di ruang aula mako Polsek Kepulauan Seribu Utara Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (07/05/2018).

Giat anev tersebut dilaksanakan untuk merencanakan giat patroli R2 yang dilaksanakan baik siang ataupun malam hari di wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Sasarannya yaitu daerah rawan guantibmas dan tindak pencurian dimalam hari.

“Dalam giat patroli nanti anggota harus waspada terhadap tindak pencurian malam hari di homestay – homestay, lakukan koordinasi yang baik dengan pemilik homestay dan securitynya.” Ujar Iptu Isbiyanto dalam anevnya.

Iptu Isbiyanto  juga menyampaikan kepada anggota sabhara agar selalu waspada dalam pelaksanaan giat patroli. Antisipasi teror yang bisa membahayakan diri anggota, karena akhir – akhir ini terjadi tindak terorisme yang menjadikan polisi sebagai sasarannya.

Untuk patoli malam, anggota untuk lebih jeli melihat tindak tanduk orang yang mencurigakan. Silahkan diperiksa identitas dan keperluannya keluar malam. Jika ada yang mencurigakan segera bawa ke komando untuk diperiksa lebih lanjut.

Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar patroli malam dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat.





(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)