Polsek Kepulauan Seribu Utara Jadikan Patroli Sebagai Sarana Jalin Komunikasi Dengan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam rutin dengan mengitari wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (07/05/2018). 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Brigadir Tri Handoko selaku Ka Tim Patroli Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara. Handoko mengatakan bahwa kegiatan patroli sudah menjadi kewajiban bagi anggota yang melaksanakan piket dan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara terhadap masyarakat.

"Kami rutin laksankan patroli malam. Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyakat Kepulauan Seribu Utara. Kami sambangi warga dan berikan himbauan kamtibmas." Ujar Handoko kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Kegiatan patroli merupakan salah satu langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Kepulauan Seribu Utara. Dalam pelaksanaan patroli tersebut, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara mengedepankan kehumanisan demi menciptakan komunikasi yang baik antara polri dan masyarakat. 

"Sudah saya atensikan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas patroli untuk mengedepankan kehumanisan. Ini penting demi menciptakan suasana komunikasi yang kondusif antara polri dan masyarakat." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto saat ditemui pada tempat terpisah.

"Kami berharap komunikasi yang baik tetap terjalin antara polri dan masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)