Pt. CNOOC Berikan Pengobatan Masal Kepada Warga Pulau Sebira.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Irfan Sofyan memonitoring kegiatan pengobatan gratis oleh Pt. China National Offshore Oil Corporation di Pulau Sebira Kepulauan Seribu Utara. 

Acara tersebut bertempat di Pos Kesehatan Pulau Sebira dan dimulai pukul 14.00 wib sampai dengan 17.30 wib yang dihadiri antara lain Manager Relation Pt. CNOOC Ses Ltd Bpk Dani Surya Lesmana, Rombongan Dokter PT. CNOOC Ses Ltd, Supervisor Security PT. CNOOC Ses Ltd Bpk Baby Pranata, Puskesmas Kec. Kep. Seribu Utara Bpk Anci (mewakili) dan paramedis, Kasie Prasarana Umum Kel. P. Harapan Bpk Dimyati dan Masyarakat Pulau Sebira.

"Semoga dengan adanya pengobatan gratis dari kami (Pt. CNOOC) dapat meringankan beban masyarakat setempat dan apabila ada yang belum terlayani dengan baik tolong laporkan kepada kami, karena akan kami bantu dengan sebaik-baiknya." Ujar Dani Surya Lesmana Manager Relation.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta kondusif, semoga kegiatan seperti ini akan adalagi sehingga membuat masyarakat Kepulauan Seribu sehat, dan bebas dari segala penyakit." Tutup Brigadir Irfan, kamis (03-05-2018).




(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)