Ramadhan Tiba, Sat Polair Bertekad Amankan Laut Kepulauan Seribu

Ryan
0



polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bergandengan dengan Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu juga Satuan Pengamanan Dermaga Marina Ancol rutin melaksanakan kegiatan patroli malam demi menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif, Kamis (17/05/2018).

Kegiatan patroli bahari malam dikonsentrasikan untuk menyisir wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu. Kasat Polair mengatakan bahwa patroli bahari merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Sat Polair yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal serta menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang kondusf.

"Merupakan tugas pokok dan fungsi kami jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu untuk melaksanakan patroli bahari baik siang dan malam hari. Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi erairan Kepulauan Seribu yang aman dan terjaga kondusifitasnya." Ujar AKP Zaroki Saputra, SH kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui di ruangannya.

"Di bulan Ramadhan ini, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melayani masyarakat denterus melaksanakan dan meningkatkan kulaitas patroli bahari di wilayah Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)