Ramadhan Tiba, Sat Polair Pertajam Kulaitas Patroli Bahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli bahari malam hari guna memastikan situasi perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu terbebas dari tindak kriminal, Rabu (16/05/2018).

Patroli bahari juga diperuntukan sebagai langkah antisipasi apabila terjadi laka laut di sekitaran perairan teluk Jakarta maupun perairan Kepulauan Seribu. Kegiatan patroli juga merupakan upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Sebagai langkah antisipasi untuk menanggulangi terjadinya laka laut, kami Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli baik siang dan malam hari. Ini juga merupakan pencegahan terhadap tindak kriminal maupun berbagai jenis gangguan kamtibmas yang suatu saat muncul di wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair PolresKepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada Iptu Feri.


Di bulan Ramadhan ini, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan meningkatkan kualitas patroli bahari. Binmas air juga akan dilakukan kepada para nelayan yang mencari ikan di wilayah Kepulauan Seribu. 

"Menyambut bulan Ramadhan, kami akan tingkatkan kualitas patroli bahari agar tercipta situasi yang kondusif. Kami akan laksanakan Binmas air kepada para nelayan dan menghimbau untuk membawa bekal untuk santap sahur. Paling utama, tetap perhatikan keselamatan dalam saat mencari ikan." Terang Kasat Polair kepada Kasubbag Humas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)