Sambang dan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Pastikan Kondusifitas Wilayah Pulau Tidung

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada warga binaan, Selasa (29/05/2018). Kegiatan sambang dilaksanakan untuk memantau situasi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga.

Sambang dan patroli dialogis sudah menjadi senjata utama Bhabinkamtibmas untuk menyentuh langsung masyarakat binaannya. Dengan melaksanakan sambang dan patroli dialogis, seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui keadaan dan situasi langsung keseharian warganya. 

"Untuk melayani dan menyentuh langsung masyarakat, senjata utama kami para Bhabin adalah sambang dan patroli dialogis. Dengan melaksanakan dua kegiatan tersebut, kami dapat mengetahui situasi terkini di kehidupan masyarakat." Ujar Teguh kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon seluler.


Pada bulan Ramadhan aktivitas masyarakat Pulau Tidung tidak jauh berbeda dengan aktivitas di bulan-bulan biasanya. Hasil pantauan Bhabinkamtibmas, wilayah Pulau Tidung masih bisa dikatakan kondusif sampai bulan Ramadhan hari ke - 12 ini.

"Aktivitas warga di bulan Ramadhan ini tidak jauh berbeda dengan aktivitas bulan-bulan biasanya. Mereka beraktivitas sebagaimana biasanya. Sejauh ini wilayah Pulau Tidung terpantau kondusif. Saya harap kegiatan sambang dan patroli dialogis ini dapat menjaga kondusifitas di wilayah ini." Pungkas Teguh kepada Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)