Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Koordinasi Langsung Dengan Pemilik Waterspot

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Keamanan dalam berwisata saat menggunakan waterspot seperti bermain banana boat sangatlah harus diperhatikan. Maka dari hal seperti itu, personil dari Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Prayitno memberikan imbauan keselamatan ke pengelola water spot Pulau Putri, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (13/05).

Dalam giat sambangnya Brigadir Prayitno berikan imbauan kamtibmas dan menjelaskan beberapa isi keindahan Pulau Putri serta juga melakukan koordinasi ke pemilik penyewaan alat waterspot tentang keamanan alat tersebut demi mencegah kecelakaan laut dan menjaga keselamatan wisatawan.

Brigadir Prayitno mengatakan, melaksanakan suatu kegiatan seperti memberikan penyuluhan ke pemilik waterspot guna keamanan wisatawan yang berwisata menggunakan waterspot dan memantau situasi perkembangan aktivitas wisatawan Pulau Putri merupakan tugas kepolisian.


"Kami lakukan patroli wilayah dan juga sambang ke pemilik water spot untuk mengecek kelaikan alat tersebut, apabila diduga kurang aman maka kita akan berikan himbauan agar sebaiknya tidak dipakai supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan demi keselamatan wisatawan" Tutur Brigadir Prayitno..


Tambahnya, selama pelaksanakan kegiatan sambang dan patroli pantau sitkamtibmas diwilayah Pulau Putri tidak di temukan hal yang mencurigakan, alhasil situasi kawasan di Pulau Resort Putri tergolong terpantau aman dan kondusif.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)