Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ciptakan Rasa Aman Di Teluk Jakarta dan Perairan Kepulauan Seribu

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli bahari di kawasan Teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu, Minggu (29/04).

Tim Patroli dibawah pimpinan Kasat Polair mengikutsertakan Kanit Gakkumnya dan mengerahkan 4 personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bertolak dari Dermaga 1 Marina Ancol dengan menggunakan kapal patroli VII-40-204.


Selama kegiatan patroli bahari, tim patroli memberikan binluh kepada sdr Surya yang merupakan nahkoda perahu KM. Ayu Jelita yang pada saat itu sedang sandar di dermaga cinta pantai Beach Pool kawasan Timur Ancol untuk menunggu penumpang/penyewa perahu agar selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan kepada penumpang yang akan menyewa kapalnya untuk menikmati perairan pantai Ancol.

Sesudah berpatroli di pantai Beach Pool ancol, tim melanjutkan patrolinya menuju kawasan pesisir pantai indah kapuk, Jakarta Utara. Namun karena terhalang oleh cuaca yang kurang baik, demi keselamatan anggota tim Patroli Bahari, Kasat Polair menginstruksikan untuk kembali ke dermaga Marina Ancol.


Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH mengatakan "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk mendukung program Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, M.SI, yakni Patroli Bahari. Untuk itu kami hadir melalui kegiatan patroli bahari guna menjaga agar masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati liburannya dipesisir pantai dalam keadaan aman dan nyaman. Ujar Zaroki.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)