Tak Kenal Lelah, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Giat Laksanakan Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli perairan yang dilaksanakan dengan memantau situasi di beberapa Pulau penduduk dan Pulau Resort yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Senin (30/04/2018). Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan kapal patroli 204.

Selain pemantauan terhadap pulau penduduk dan pulau resort, patroli perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga dilaksanakan sebagai sarana pemantauan terhadap kapal penyuplai gas dan pipa gas bawah laut yang ada di teluk Jakarta.

"Patroli perairan kita lakukan untuk memantau situasi pulau penduduk dan pulau resort yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Selain itu kami juga memantau kapal penyuplai gas dan pipa gas bawah laut yang ada di teluk Jakarta." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra kepada Kasubbag Humas Iptu Feri.

Patroli perairan juga dilakukan sebagai salah satu cara mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Dengan melaksanakan patroli perairan rutin setiap siang dan malam yang kami lakukan, semoga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)