Tali Silaturahmi Terus Terjalin Rahasia Bhabinkamtibmas Akrab Dengan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya untuk menjaga terjalin baiknya tali silaturahmi dengan warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (27/05/2018).

"Saya terus berusaha untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan warga binaan di wilayah Pulau Pari. Untuk itu kegiatan sambang dan patroli dialogis terus saya laksanakan demi menciptakan situasi yang kondusif." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.

Bhabinkamtibmas Pulau Pari memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga komunikasi antar sesama warga dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Ia menambahkan bahwa warga Pulau Pari mendukung kegiatan Kepolsisian yangt dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan berharap kegiatan ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Pari.

"Saya berikan himbauan kepada warga untuk tetap menjalin komunikasi antar warga dengan saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Sejauh ini warga memberikan respon positif terkait kegiatan Kepolisian yang saya laksanakan dan mereka berharap kegiatan ini dapat mencegah ganguan kamtibmas di wilayah ini." Jelas Khohim.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)