Telekonferensi dan Pendistribusian Naskah USMBN Di Wilayah Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menghadiri giat telekonferensi Ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Nasional (USMBN) Tahun Ajaran 2017/2018 di gedung SMPN 133 Jakarta di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (30/04).

Telekonferensi yang terhubung ke seluruh kotamadya tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Kasudin Pendidikan Kepulauan Seribu berinteraksi dan juga berkomunikasi melalui giat telekonferensi tersebut.


“Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dalam telekonferensinya menyampaikan kepada peserta telekonferensi agar naskah ujian didistribusikan sesuai dengan ketentuan dan jangan sampai bocor. Naskah ujian agar disimpan ditempat yang aman dan kemudian disegel.” Jelas Iptu Isbiyanto.

Telekonferensi mempermudah untuk menyampaikan pesan, arahan, penyampaian, progam dan lain – lain secara langsung meskipun terpisah dengan jarak yang sangat jauh. Dengan perkembangan tekhnologi dan juga jaringan internet, komunikasi jarak jauh bukanlah hal yang sulit.

“Arahan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Sangatlah penting untuk disampaikan dan juga dilaksanakan demi kelancaran giat USMBN ini.” Kata Iptu Isbiyanto.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)