Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Polres Kepulauan Seribu Tausiayah Ramadhan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama menjalankan ibadah puasa dibulan ramadan tahun ini, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP H Awi SH memberikan tausiyah terhadap anggota Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat selepas sholat Dzuhur di Masjid Baitul Janna, Marina, Kamis (24/05).

Menurutnya, puasa harus diserahkan dan diniatkan sepenuhnya bahwa semata-mata untuk mencari karunia Allah SWT karena puasa merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk dipertemukan dengan bulan ramadan 1439 H dalam keadaan sehat walafiat sehingga masih bisa melaksanakan ibadah puasa. Dengan menjalankan ibadah puasa, semoga kita senantiasa menjadi orang yang bertakwa kepada Allah SWT" Kata AKP H.Awi SH.

H.Awi berpesan agar selama menjalankan ibadah puasa diharapkan kita menjadi lebih perduli terhadap lingkungan terutama golongan ekonomi lemah yang memerlukan bantuan. Pergunakanlah waktu sebaik mungkin dalam mengisi kegiatan dibulan ramadan ini, karena bulan ramadan yang akan datang tidak ada jaminan buat kita apakah masih dipertemukan lagi atau tidak. 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)