Turunkan Guantibmas Dengan Sambangi Wargannya di Pulau Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com –  Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan sambang ke para Remaja di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (20-05-2018).

Dalam sambangnya, Bripka Sahrizal menghimbau agar para Remaja menghindari segala kenakalan remaja seperti perkelahian, tawuran, minuman keras, narkoba, pencurian dan pergaulan bebas. Karena hal – hal tersebut dapat merusak masa depan mereka.

“Remaja memiliki masa depan yang cemerlang jika hidupnya dipenuhi dengan kegiatan – kegiatan positif. Belajar dan menyalurkan hobinya bisa membantu Remaja mengisi waktu senggangnya, sehingga terhindar dari kenakalan remaja.” Ujar Bripka Sahrizal kepada para Remaja.

Menurut Bripka Sahrizal, Remaja memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi orang yang berguna di masa depannya. Apapun cita – citanya akan tercapai jika dibarengi dengan niat dan usaha yang keras.

“Dengan niat dan usaha yang keras, kita bisa menggapai apapun yang kita inginkan. Selama kita konsisten dengan kerja keras kita dan juga harus dibarengi dengan doa, Insya Allah semua akan tercapai. Untuk itulah jauhi kenakalan remaja, karena hal itu dapat merusak masa depan remaja dan menghancurkan impiannya.” Ujar Bripka Sahrizal.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)