Upaya Preventif, Polres Kepulauan Seribu Dalam Penjagaan Mako

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme, Polres Kepulauan Seribu memperketat penjagaan mako perwakilan dengan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan masuk di area kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina/

"ini merupakan upaya preventif untuk antisipasi tindakan terorisme yang mengincar kantor-kantor kepolisian" kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK M.SI.


Menurut Kapolres, "Ancaman teroris sekarang bukan hanya menggunakan bom bunuh diri saja, melainkan juga bisa menggunakan racun dalam makanan dan minuman yang diberikan kepada anggota kepolisian. Sehingga sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya terhadap jajaran Polres agar penjagaan pada tiap-tiap mako Polres Kepulauan Seribu jajaran Polsek supaya lebih ditingkatkan kewaspadaan" jelasnya.


Kapolres menambahkan, peningkatan penjagaan mako meliputi pemeriksaan kendaraan yang masuk dan memeriksa barang bawaan dengan metal ditector ke setiap orang yang akan masuk ke mako Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)